Cinta dan Pohon Jati

Cinta itu seperti pohon Jati

Kuat dan tak mudah patah

Tak rentan ngengat atau tanah yang tak basah

Sekali waktu dia sepi dan meranggas

Ketika alam disekitarnya menjelma keras

Tapi begitu tetes hujan pertama menyentuh bumi

Maka hijau daunnya pun bersemi kembali

Ah, bagiku, cinta itu seperti pohon Jati

9 Comments Add yours

  1. ceritasenja says:

    kalo cinta seperti sepiring nasi goreng piye, hay?^-^

    aseli cinta seperti pohon jati=brilian jenggg

  2. akuhayu says:

    brilian opo mekso?
    hehehehe
    sejujurnya ini karena dua hari kmrn aku terjebak di hutan jati yang meranggas
    jadi jreng, lahirlah coretan itu
    kakakakaka
    btw, sepiring nasi goreng juga oke
    karena cinta kadang juga berminyak dan menggiurkan
    (opo tho yo?)
    ^_^

  3. ni'am says:

    waaah,,
    ktauaan,, mbak suka pake minyak ya kalo bercinta??
    minyak goreng, minyak tanah, minyak nyong-nyong de el el

  4. akuhayu says:

    maksud loh?
    plis deh, tidak menerima comment jorok di blog ini..

  5. cinta & jati
    jadi cinta seJATI dech…
    terawang klo cinta seperti awan mendung gmn…
    wualah malah tanya..misi(*nih anak emang badung,sambil mukulin tuh anak, ampun mak)…
    bletak…debugH..#@&^….jegEr…

    Yup !

  6. apus aja tuh comment nya i’am itu..gk penting
    kurang gawean, psikopat,kadal ijo,..Hzzz.Astaghfirullah..gk boleh emosi ya..balu lebalan…
    wah jd ikutan nye pam nih…muuph !

  7. akuhayu says:

    hehehehe, iya gpp, biarin aja si Ni’am
    gpp ko..
    ^_^

  8. sofyanr says:

    wow…. puisi yang cantik

  9. akuhayu says:

    terima kasih
    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s