Award

Jujur, saya baru tahu kalau di dunia blog ini ada tradisi pemberian award, yang biasanya diberikan oleh teman sesama Blogger. Kategorinya bisa macam-macam, mulai dari blog paling bagus, sampai blog paling gokil. Pertama kali saya memperoleh award adalah dari Winda, sobat saya yang suka bercerita tentang senja. Lalu award yang kedua, belum lama ini saya peroleh dari Fikri, teman saya yang hobi berkomunikasi.

Berhubung saya gaptek dan tidak tahu mekanisme award-awardan ini macam apa, maka saya hanya menuruti apa yang dikatakan Fikri, yaitu melakukan hal-hal yang persis sama dengan yang dia lakukan di blognya.

Hal pertama yang harus saya lakukan adalah memasang logo award.

ini dia logonya

award_butterfly11

Kemudian, hal kedua yang harus saya lakukan adalah menominasikan blog-blog lain yang layak memperoleh penghargaan serupa.

Oleh karena itu, saya akan memberikan penghargaan ini kepada: semua blogger yang ada di link blog saya, karena saya beranggapan, blog-blog yang ada di situ sangat menginspirasi dan termasuk dalam kategori “The collest blog I ever know”.

Saya tidak mewajibkan mereka untuk kemudian memasang logo atau melanjutkan award ini kepada blog yang lain. Saya hanya berharap, semoga award ini bisa terus memacu para blogger untuk selalu menginsipirasi melalui tulisan-tulisannya.

Congratulation anyway..

4 Comments Add yours

  1. Adhya says:

    terima kasih telah menganggap blog saia seperti itu. It’s too much Dear.. saya hanya berusaha apa adanya

  2. david_mboys says:

    ikut dong

  3. akuhayu says:

    @david: yo melu wae vid..

Leave a Reply

